Nathalie Holscher Ungkap Alasan Sempat Tak Izinkan Anaknya Nginap di Rumah Sule

RIK | 9 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi perhatian publik dengan kabar perceraian. Keduanya pun kerap dikait-kaitkan dengan nasib Azham Adriansyah Sutisna, putra mereka. Meski mengaku tak akan mempersulit Sule untuk bertemu putranya, nyatanya Nathalie Holscher sempat tak memberi izin sang putra untuk menginap di rumah Sule.

Dalam sebuah video yang diunggah Channel YouTube Sule Family, Sule sempat mengutarakan keinginannya untuk bertemu Azham dan mengajaknya menginap di kediamannya di Tambun, Bekasi. Sule kemudian berusaha untuk meminta izin ke Nathalie Holscher agar sang putra diperbolehkan menginap semalaman bersamanya.

"Besok (Azham) nginap atuh sehari ya Bun, nginep sehari boleh nggak? Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya aja ya, besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ," ucap Sule dalam video yang dimaksud.

Sayangnya, dalam perbincangan yang terjadi, sepertinya Nathalie Holscher tak memberi izin untuk Azham menginap di rumah Sule. Sule kemudian berusaha untuk meyakinkan Nathalie Holscher agar memberikan izin namun gagal.

"Nggak boleh? Sehari doang. Kalau sore kan takutnya kemaleman. Ya? besok bobo sini ya. Aku juga besok sampai sore, ntar dianterin pulang pagi. Kalau nggak boleh nggak papa sih," lanjutnya.

Dalam kesempatan berbeda, Nathalie Holscher pun akhirnya membeberkan alasan mengapa dirinya sempat tak mengizinkan Azham untuk menginap di rumah Sule. Dalam sebuah program televisi yang dipandu Ruben Onsu, perempuan 29 tahun itu menyebut jika sang putra masih terlalu kecil untuk tidur berpisah dengannya.

"Pada saat Sule minta izin membawa baby Adzam nginep udah terjadi atau nggak?" tanya Ruben Onsu. "Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jawab Nathalie Holscher.

"Kalau masih bayi gini kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh, kalau main-main iya boleh, seharian boleh," ujarnya lagi.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait