Prilly Latuconsina Jawab Gosip Cinta Lokasi dengan Junior Roberts

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Junior Roberts di film 12 Cerita Glen Anggara. Seperti biasa, banyak netizen yang kemudian menjodoh-jodohkan mereka dan berharap Prilly dan Junior betul-betul pacaran di dunia nyata.

Soal gosip cinta lokasi alias cinlok, Prilly Latuconsina menyebutnya sebagai hal yang mustahil. Sebab, menurut Prilly, usianya saat ini sudah terlalu tua untuk cinta-cintaan dengan lawan main.

"Kayaknya aku bukan remaja lagi. Umur aku 26, ke lokasi untuk kerja. Udah capek sama urusan kantor, enggak sempat cinlok-cinlokan," kata Prilly Latuconsina, di sela pemutaran film 12 Cerita Glen Anggara, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/8) malam.

Hal senada juga diungkapkan Junior Roberts, yang berusia lebih muda dari Prilly Latuconsina. "Aku udah anggap Prilly sebagai kakak banget. Aku kenal dia sejak lima tahun lalu," ujarnya.

Soal usia, Glen Anggara memang lebih muda. Tapi, di mata Prilly Laticonsina, ada banyak hal yang bisa ditiru dari sosoknya. "Junior itu orangnya slow banget. Bener-bener hidup tuh asow aja, enggak usah banyak pikiran. Jadi aku kebawa positif," ungkap Prilly.

Mendengar pujian dari Prilly Latuconsina, Junior Roberts pun balik menyanjung bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. "Prilly tuh sosok yang dewasa, smart," ucapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait