Akting Prilly Latuconsina dan Junior Roberts Sukses Bikin Nangis Penonton

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina terharu melihat reaksi penonton film terbarunya, 12 Cerita Glen Anggara. Dalam acara gala premiere yang berlangsung akhir pekan kemarin, banyak tamu undangan yang berurai air mata. Tandanya, akting yang ditunjukkan Prilly dan Junior Robert, lawan mainnya, cukup berhasil.

"Saya merasa terharu dan senang saat menyaksikan banyak penonton yang hanyut oleh cerita film 12 Cerita Glen Anggara. Banyak yang menangis dan terharu," ujar Prilly Latuconsina, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Hal senada juga dirasakan Junior Robert. Ada rasa bangga bercampur haru ketika filmnya mendapat apresiasi dari banyak orang. Terlebih, keluarga Junior dari Bali ikut hadir di studio pada malam itu. "Senang sih melihat reaksi penonton yang tertawa saat adegan lucu. Dan ikut nangis saat adegan sedih di film ini," ungkapnya. 

Sutradara film 12 Cerita Glen Anggara, Fajar Bustomi, mengatakan filmnya kalli ini bukan sekadar film percintaan remaja biasa. "Lagi-lagi film saya bertemakan remaja hadir di bioskop. Tapi, kali  ini bukan hanya cinta-cintaan saja. Tapi kali ini lebih dalam. Semoga kuat nontonnya, enggak nangis. Tapi, kalau mau nangis lepasin aja," jelasnya.

Film 12 Cerita Glen Anggara mengisahkan tentang sosok Shena (Prilly Latuconsina) memberikan Glen Anggara (Junior Robert), daftar 12 hal yang ingin dilakukannya sebelum maut menjemput dirinya. Glen menyetujui karena merasa kasihan dan ingin berbuat kebaikan, namun ternyata Glen mulai merasakan cinta yang sesungguhnya pada Shena. 

Hal ini membuat Shena berbalik menjadi takut, karena rasa cinta di antara mereka akan menyulitkan Glen nantinya jika dia sudah tiada. Shena memutuskan untuk mengakhiri 12 misi tersebut, sebelum misi tersebut selesai. Namun Glen justru ngotot ingin menyelesaikan 12 permintaan tersebut.

Selain Prilly dan Junior Robert, film yang akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022 ini juga diperankan oleh Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, Dania Salsabilla, Marcelino Lefrandt, Imelda Therinne, dan Alya Rohali.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait