Ivan Gunawan Foto Mesra Bareng Pria di Pantai, Netizen Geger!

Vallesca Souisa | 5 September 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan kembali ramai diperbincangkan publik usai mengunggah foto bersama pria di tepi pantai, diunggah di Instagram pribadinya. Fotonya tampak cukup mesra, dengan tambahan keterangan foto yang cukup menggugah: “pria simpanan”. Sayangnya caption ini kemudian diganti tak lama kemudian, dengan kalimat yang lebih netral.

“Nih dia simpananku kurang lebih sudah 15 tahun ku simpan, sampe hari ini. Jangan banyak ulah yah, @fatyrdjawas biar kamu simpan sampe kamu tua,” demikian tadinya Ivan Gunawan menuliskan keterangan.

Tak lama, Ivan Gunawan mengubah keterangan tersebut menjadi demikian, “Cepet lu yah. Sehari jadi artis hahaha @faturdjawas.” Tapi unggahan tersebut sudah terlanjur menuai banyak pro dan kontra dari banyak kalangan. Banyak juga akun centang biru yang menggoda Igun usai unggahan tersebut.

“Oh pantes,” komentar Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha.

“Kenalin dong kak itu simpedes-nya,” tulis Didietmaulana. “simpedes” adalah bahasa pelesetan untuk simpanan.

Makeup artist kenamaan Bennu Sorumba juga menaruh komentarnya, “Ngakak!” disertai emoji tertawa. Sampai Vina Panduwinata pun ikut berkomentar. “Atung @faturdjawas… ada-ada saja, Ivan.”

Netizen banyak juga yang mengira unggahan ini “gimmick” yang sengaja dibuat untuk mengundang celoterhan netizen dan membuatnya jadi ramai.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait