Lyodra Ginting dan Riza Syah Kompak Hapus Foto dari Instagram, Isu Putus Menguat

Indra Kurniawan | 29 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyodra Ginting dan Riza Syah dikabarkan putus. Keduanya diketahui kompak menghilangkan foto-foto dan video kebersamaan mereka dari Instagram masing-masing.

Hanya tersisa satu video reels di Instagram Lyodra. Itu pun cuplikan video musik single anyar Lyodra "Dibanding Dia" dengan Riza Syah sebagai model klip. Sementara di Instagram Riza tersisa 9 postingan yang sebagai besar terkait sinetron barunya Bintang Samudera yang mengudara di ANTV.

Menghilangnya foto-foto kebersamaan mereka kemudian dikaitkan oleh netizen dengan kandasnya asmara mereka berdua. Ada yang menyebut mereka sudah putus - apalagi beda keyakinan, ada juga yang mengklaim baik-baik saja.

"Udah putus ya sama Lyodra, enggak ada lagi foto berdua. Gituan Lyodra. Padahal cocok banget," tanya netizen. "Kok foto Lyodra gak ada bang kapten. Wathepen aya naon. Padahal suka banget sama pasangan ini. Di IG Lyodra juga udah gak ada foto bang kapten," kata netizen lain.

"Udah putus ya ma Lyodra, semoga dapat yg seiman ya kak Riza," kata netizen lain lagi. Lyodra dan Riza memang menjalani pacaran beda keyakinan. Namun begitu dalam beberapa kali kesempatan, mereka menegaskan tidak main-main.

Salah satu bukti keseriusannya, Lyodra dan Riza sudah saling mengenal keluarga satu sama lain. Selain itu, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran sudah memiliki rumah sendiri yang diperuntukkan buat keluarganya nanti.

Putus atau tidak, belum terkonfirmasi oleh mereka. Keduanya belakangan sedang disibukkan kegiatan masing-masing. Riza syuting Bintang Samudera, Lyodra ngamen dari satu panggung ke panggung lain. Terakhir di Gala Dinner G20. (Ind)

Foto by email

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait