Harapan Chand Kelvin Untuk Masyarakat yang Menjalani Puasa di Tengah Wabah Corona

RIK | 30 April 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi umat muslim, bulan suci Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk memanjatkan doa dan harapan akan apapun. Chand Kelvin pun tak mau ketinggalan untuk berdoa dan mengutarakan harapannya sambil berharap dikabulkan oleh Allah SWT.

Hal utama yang ia harapkan saat datangnya bulan Ramadhan ialah keluarganya yang selalu diberi kesehatan. Selain itu, ia juga berharap bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Di Ramadhan tahun ini saya berharap saya dan juga keluarga saya diberikan kesehatan. Alhmdulillah di bulan puasa Ramadhan ini bisa terus beribadah dan mudah-mudahan ini bukan bulan Ramadhan terakhir kita untuk dalam keadaan sehat walafiat dan keadaan bersama," ungkap Chand Kelvin saat dihubungi awak media, Rabu (29/4).

Di samping itu, ia pun berdoa agar pandemi Corona yang tengah menjadi masalah di berbagai negara termasuk Indonesia saat ini bisa segera berakhir.

"Semoga wabah ini cepet berlalu, semua diberikan kesehatan, kesuksesan dunia akhirat, bahagia dunia akhirat," lanjut Chand Kelvin.

Terakhir, ia pun tak lupa meminta pada Tuhan untuk segera dipertemukan dengan jodohnya. Jika bisa meminta lebih, ia ingin jodoh yang sudah ditakdirkan Tuhan untuknya bisa segera datang dalam waktu dekat.

"Dan yang pastinya untuk saya cepet diberikan jodoh," pungkas Chand Kelvin sambil tertawa. 

(rik)
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait