Cerita Andien Melahirkan Anak Kedua di Rumah, Diberi Nama Unik

Indra Kurniawan | 15 Mei 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggota keluarga Andien dan Irfan Wahyudi atau Ippe bertambah. Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (14/5), Andien membagikan kabar bahagia kelahiran putra kedua yang diberi nama Anaku Tarisma Jingga atau Tabi.

Lahir pada 1 Mei 2020 pukul 22.28 WIB lewat proses persalinan normal di rumah, dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm, wajah Tabi akhirnya diperlihatkan Andien melalui foto yang diunggah di Instagramnya.

Dalam foto tampak Andien yang mengenakan selimut sedang mendekap Tabi di dadanya sementara suami dan anak pertamanya, Kawa dengan wajah semringah berada di sebelah kanannya.

"1 Mei 2020 pukul 22.28, menjadi hari yang sangat berarti bagi kami sekeluarga. Alhamdulillah putra kedua kami terlahir ke dunia dengan sehat dan selamat, dan pada saat itu pula kami terlahir kembali dengan status dan peran kami yang baru," tulis Andien di kolom keterangan foto.

"Anaku Tarisma Jingga, lahir dengan berat 3,7 kg dan panjang 51 cm di rumah. Persalinan yang hangat, menyambut Tabi memulai perjalanannya di dunia ini dengan cinta dan cahaya," tambahnya.

Saat melahirkan awal Mei lalu Andien punya cara unik membagikan kabar bahagia kelahiran putranya. melalui unggahan video musik Andien di saluran YouTube miliknya bertajuk "Jendela Waktu", Andien menyelipkan kejutan membahagiakan di akhir video musik dengan memamerkan Tabi dalam gendongannya.

Andien Aisyah dan Ippe menikah pada 2015 silam. Sebelum Tiba, pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Anaku Askara Biru.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait