Dipukul hingga Disayat Pisau, Andien Aisyah Nyaris Ingin Bunuh Diri

RIK | 25 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andien Aisyah membagikan kisah kelam di masa lalunya yang sempat berada dalam toxic relationship. Bahkan, pengalaman buruknya itu sampai membuatnya berniat untuk mengakhiri hidup.

Hal itu diceritakan Andien di YouTube Channel milik motivator, Merry Riana. Semasa kuliah, ia mengaku sempat mendapatkan kekasih yang kerap bersikap kasar secara fisik.

"Waktu itu kuliah kalau nggak salah, aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset (sayat) pisau lah, dicakar lah," kata Andien Aisyah.

"Make up artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka," lanjutnya bercerita.

Lebih lanjut, Andien bercerita jika hubungannya dengan pria yang dimaksud memang tak berjalan lama. Tapi, lantaran perlakuan kasarnya Andien merasa waktu berjalan sangat lama sampai sempat terpikir untuk bunuh diri.

"Pacaran nggak lama, 9 bulan tapi selama itu tiap hari di-bully secara fisik, kerasanya lama. Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampai pernah mikir, 'mendingan mati aja', di jalan tol buka pintunya terus berguling ya," jelasnya.

Berhasil terlepas dari pacar yang kasar saat itu ternyata tak membuatnya benar-benar lega. Andien bahkan kembali terjebak dalam situasi yang hampir serupa tak lama setelahnya.

"Akhirnya udahan, tapi kayak pindah dari lubang ke satu masuk ke lubang yang lain. Selesai dengan relationship satu, aku masuk ke yang lain. Itu terus berjalan sambil karier berjalan," akunya.

"Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah," jelasnya.

Beruntung bagi Andien sekarang, suaminya amat bertolak belakang dengan pria-pria yang sempat mengasarinya dulu. Bahkan, rumah tangganya dengan Irfan Wahyudi sampai saat ini terlihat harmonis dengan dua anak yang mereka miliki.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait