IBL All Star 2024 Jadi Ajang Pembuktian Mario Lawalata dan Michael Olindo 

Ari Kurniawan | 26 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain laga tim Legacy Vs tim Future, Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2024 juga akan diwarnai duel panas antara dua selebritas Indonesia, yakni Mario Lawalata kontra Michael Olindo.

Keduanya dikenal akrab dengan olahraga basket. Mario merupakan pebasket aktif yang acap kali tampil di kompetisi amatir dan keluar sebagai juara. Sementara Michael rutin bermain basket dan pernah tampil pada celebrity games di IBL All Star 2022.

Pada laga tersebut, Michael mencetak lima tembakan tiga angka secara beruntun. Hal tersebut yang dianggap Mario terlalu berlebihan untuk dibanggakan dari Michael.

Michael dan Mario pun terlibat perang komentar di media sosial. Pada postingan throwback yang diunggal IBL di Instagram, Michael mengenang kehebatannya dalam membukukan tembakan tiga angka secara beruntun.

Mario Lawalata dan Michael Olindo. (Istimewa)

Postingan tersebut kemudian ditanggapi Mario, yang menilai Michael hanya besar mulut karena melakukan hal tersebut dalam laga eksibisi.

“Kalau cuma bisa nembak tiga angka di pertandingan eksibisi baiknya jangan terlalu sombong. Coba itu dilakuin dalam sebuah pertandingan resmi dengan dua sampai tiga orang yang menjaganya, bisa dilakukan atau tidak?” ujar Mario Lawalata.

Tantangan dari Mario membuat darah Michael mendidih. Adu kemampuan untuk membuktikan siapa yang terbaik akan dilakukan di IBL All Star 2024,Sabtu (27/4).

Bagi keduanya, ini akan menjadi kali pertama mereka berdua bertemu untuk saling bersaing di lapangan. Michael meminta Mario tak hanya sekadar bisa menyindir, tetapi juga punya kemampuan yang sama hebat dengan ketikannya di sosial media.

“Untuk Mario sebaiknya memang tidak hanya menang di mulut besar saja. Mari buktikan kemampuannya bermain basket sebagai senior di entertainment,” ujar Michael.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait