Tiap Bulan Zumi Zola Beri Nafkah Rp 20 Juta kepada Mantan Istri

Supriyanto | 22 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis sekaligus mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola resmi bercerai Sherrin Tharia sejak Agustus 2020. Meski sudah pisah, Zumi Zola mengaku rutin memberikan nafkah untuk anak-anak yang dirawat ibunya.

Disinggung soal rekening khusus untuk anak-anak, mantan kekasih Ayu Dewi itu pun tidak tahu.

"Saya enggak tahu (soal bikin rekening tabungan untuk anak). Tapi yang jelas setiap bulan saya selalu transfer," kata Zumi Zola kepada wartawan belum lama ini.

Zumi mengatakan secara teknis dirinya meminta bantuan sang adik untuk melakukan transfer sebagai nafkah ke anak-anaknya. Alasannya, Zumi Zola masih mendekam di penjara Sukamiskin, Bandung.

"Keluarga saya, adik saya selalu saya ingatkan tolong ditransfer setiap bulan untuk kebutuhan anak-anak," kata Zumi Zola.

Namun Zumi Zola memastikan uang transferan tersebut sesuai putusan pengadilan agama dalam perceraian yakni Rp 20 juta perbulan.

Bagi Zumi meski terasa berat dia berupaya terbaik untuk menafkahi anak-anaknya.

"Iya. Itu di atas ketentuan pengadilan kemarin. Walau kondisinya tidak mudah tetapi saya sebagai seorang ayah tetap berupaya untuk dapat memenuhi kewajiban saya ibu dan anak-anak," pungkas Zumi Zola.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait