Zumi Zola Terima Gugatan Cerai Istrinya

Supriyanto | 25 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini proses sidang masih berjalan dengan agenda mediasi.

Humas PA Jakarta Selatan, H Cece Rukmana Ibrahim, mengatakan dari hasil sidang perdana diketahui bahwa Zumi Zola sebagai tergugat tidak keberatan dengan gugatan sang istri. Artinya, Zumi menerima permintaan cerai Sherrin Tharia setelah 8 tahun menikah.

"Saya kemarin mendapatkan informasi dari ketua majelis hakim melalui kuasa hukumnya, tergugat tidak keberatan untuk bercerai dengan penggugat. Ini informasi dari ketua majelisnya yang disampaikan kepada kami," ujar Cece Rukmana Ibrahim, di kantornya, Rabu (24/6).

Saat ditanya apakah Zumi Zola tidak ada upaya untuk mempertahankan rumah tangganya, Cece Rukmana tidak bisa menjawab. Menurutnya hal tersebut ditanyakan langsung ke Zumi ataupun istrinya.

"Mengenai upaya mungkin nanti akan diserahkan kepada yang bersangkutan. Tetapi Ketika ditanyakan oleh ketua majelis hakim, pihak kuasa hukum dari tergugat menyatakan bahwa tergugat itu tidak keberatan untuk berpisah dengan istrinya," pungkas Cece Rukmana.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait