Kriss Hatta, Cita-cita Pilot tapi Nyasar di Dunia Hiburan dan Ingin jadi Pengacara

Supriyanto | 8 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta memulai karier di dunia hiburan sebagai model pada 2008, kemudian merambah ke dunia akting lewat sinetron. Saat ini Kriss terbilang sebagai artis yang sukses, meski perjalanannya diwarnai konflik cinta segitiga hingga membuatnya mendekam di penjara.

Saat berbincang dengan Sanjay Mulani, Kriss Hatta mengaku sejak kecil dirinya bercita-cita menjadi pilot. Namun nasib membawanya terjun ke dunia hiburan. Lantas apa yang membuatnya banting setir?

"Karena memang itu yang aku kejar (dunia hiburan). Sebenarnya aku punya cita cita jadi pilot," ungkap Kriss Hatta di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Senin (7/6).

Mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu menceritakan, gagal mewujudkan cita-citanya lantaran terkendala biaya. Sadar dengan kemampuan orang tua, Kriss Hatta pun mengikhlaskan jika memang tidak bisa menjadi pilot.

"Cuma mama papa mohon maaf karena sekolah pilot kan lumayan mahal jadinya untuk menggantikan cita-citaku jadi pilot aku terjun ke dunia entertain," terang Kriss Hatta.

"Kepengen pilot karena maindsetnya cari duit sekalian jalan-jalan," beber Kriss Hatta.

Kriss Hatta bersyukur atas pencapaiannya sekarang. Aktor berusia 33 tahun itu juva berterimakasih kepada manajemen artis yang membawanya hingga saat ini.

"Di manajemen artis aku belajar akting terus nambah ilmu belajar presenter. 10 tahun di dunia peran dari Ftv ke Ftv, jadi makin banyak pengetahuan dan ilmu itu jadi dipake apalagi sekarang bisa garap YouTube," ucap Kriss Hatta.

Namun, bukannya mengejar cita-cita yang terhambat karena biaya, Kriss Hatta malah tertarik ingin menjadi pengacara. Rencana kedepan, Kriss Hatta bakal melanjutkan pendidikan kuliah jurusan hukumnya agar bisa menjadi seorang pengacara.

"Saya memang kuliah hukum, ngikutin temen. Aku ga panfai matematika, dan setiap argumen sama orang tau ajalah aku cara ngelesnya. Ambilah sarjana hukum tapi nggak selesai, berhenti di smester lima karena nggak ada duit. Tapi ada arah ke situ," jelas Kriss Hatta.

Menurut Kriss Hatta, profesi pengacara, polisi, Jaksa dan Hakim sangat menjanjikan di masa yang akan datang. "Emang pengen serius dan potensi di masa depannya kelihatan," pungkas Kriss Hatta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait