Dihujat sebagai Pedofil, Kriss Hatta Singgung Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid

Supriyanto | 29 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta dihujat karena memacari gadis di bawah umur. Banyak netizen menyebut mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu itu seorang pedofil karena suka dengan anak-anak.

Di tengah ramai hujatan ditujukan kepadanya, Kriss Hatta mengunggah foto tangkapan layar berita soal Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio yang menjalin asmara dengan selisih usia 20 tahun.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Kriss Hatta mengatakan jika umur hanyalah sebuah bilangan. Ia pun mengklaim setara dengan Leonardo DiCaprio.

"Tua cuman angka, Aura lelaki mateng yang muda mah lewaaaaaattt..... Sefrekuensi gue sama Om Leo," tulis Kriss Hatta di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Dalam pengakuannya, Kriss Hatta menyebutkan memiliki kekasih, seorang artis muda yang masih berusia 14 tahun.

Kriss tak mau mengungkap identitas sang kekasih karena tak mau sang kekasih dinilai numpang tenar.

"Sama dia walau usianya masih kecil, tapi kayak pacaran sama orang dewasa. Dia nggak pernah nyariin aku," ujar Kriss Hatta kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau aku kasih tau, nanti putus. Ibunya juga bilang, biarkan dia mendapat popularitas dengan cara dia sendiri," beber Kriss Hatta.

Kriss Hatta mengaku nyaman berpacaran dengan kekasihnya sekarang. Kriss menilai sosok sang kekasih justru lebih dewasa ketimbang dirinya.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan. Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa. Aku nggak menyangka anak umur segini kok mau sama aku," pungkas Kriss Hatta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait