Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire Terlihat di Bali, Netizen Heboh

Ari Kurniawan | 7 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen Indonesia dibuat heboh oleh keberadaan dua aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire,di Bali. 

Kabar pertama kali berhembus dari cuitan akun penggemar Leonardo DiCaprio di Twitter. Akun tersebut mengunggah dua foto yang memperlihatkan Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire tengah berada di meja makan sembari minum air kelapa.

Akun Twitter @NewsDicaprioBR menyebut Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire ada di Bali pada 28 Februari 2022.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis privat di Kura Retreat Center, Bali pada 28/2," cuit akun tersebut.

Dalam foto-foto diunggah, tampak Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire berada satu meja dengan tiga orang lainnya. Dua di antaranya adalah perempuan dan salah satunya berhijab cokelat.

Di meja lainnya ada tamu undangan lainnya yang hadir dan menyantap air kelapa segar di Pulau Dewata. Kedua aktor itu terlihat memakai masker berwarna hitam.

Aktor bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio itu terlihat memakai kemeja panjang berwarna biru muda. Serta Tobey Maguire mengenakan kemeja putih.

Sayang, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire nampaknya tidak lama berada di Bali. Sebab, keesokan harinya mereka diketahui sudah berada di bagian barat Samudera Pasifik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait