2 Rekor Gigi Hadid Jika Benar Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Octa | 15 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Camila Morrone, Leonardo DiCaprio dikabarkan tak berlama-lama sendiri. Kini sang aktor diisukan dekat dengan Gigi Hadid.

Kedekatan Gigi Hadid dengan bintang Once Upon a Time in Hollywood itu merebak usai keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah klab. Kabar kedekatan Leo dengan Gigi menjadi sorotan yang lebih istimewa sebab, Leo dikenal senang memacari perempuan di bawah usia 35 tahun.

Jejak asmara sang aktor pun selama ini diketahui tak pernah terikat dengan seorang wanita di atas usia 25.

Perjalanan asmara Leo yang terakhir misalnya, dengan Camila Morrone, kandas ketika sang model genap berusia 25 tahun, Juni 2022. Dilansir Page Six, mantan-mantan kekasih sang aktor lainnya dimulai dari Gisele Bundchen yang pernah berpacaran dengan Leo di usia 18 dan hubungan mereka kandas ketika Gisele berusia 23.

“Pada saat anak perempuan mencapai usia 25, mereka mencari lebih banyak — mereka ingin menikah dan menetap. Bukan itu yang Leo inginkan," ujar orang terdekat sang aktor dilansir The Post.

Leonardo DiCaprio juga pernah memacari Blake Lively saat bintang yang kini adalah istri Ryan Reynolds itu masih berusia 23 tahun. Hubungan itu terjalin di 2011 saat Leo berusia 35.

Selanjutnya, gadis-gadis lain yang menjalin asmara dengan bintang Titanic itu di antaranya aktris Kelly Rohrbach (bintang remake Baywatch), model Toni Garn juga Nina Adgal yang dipacari Leo di usia 20-an mereka.

Gigi Hadid diketahui berusia 27 tahun. Eks Zayn Malik itu juga telah memiliki anak dari hubungannya dengan member One Direction tersebut.

Jika benar hubungan Leo dan Gigi Hadid sampai ke jenjang asmara, rekor yang dipecahkan Gigi yakni sebagai pacar tertua sang aktor dan wanita baru yang dikencani Leo yang sudah punya anak.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait