Mantan Leonardo DiCaprio Nonton Gigi Hadid Tampil di Milan Fashion Week

Octa | 28 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana jadinya jika anda bertemu dengan kekasih dari mantan pacar di sebuah acara? Hal itu yang terjadi di antara Camilla Morone, mantan kekasih Leonardo DiCaprio, dengan Gigi Hadid.

Santer sudah dikabarkan kedekatan di antara Gigi Hadid dengan Leonardo DiCaprio yang baru saja putus dari Camilla Morone. Belum lama ini, Gigi didapuk tampil di panggung Milan Fashion Week.

Ia memamerkan busana terbaru dari rumah mode Versace. Para tamu yang hadir menyaksikan di antaranya yaitu Camilla Morone duduk di deretan bangku VIP.

"Mereka benar-benar bertemu satu sama lain," dilansir Entertainment Tonight mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya.

Mengawali hubungan pertemanan, kini Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio sudah berkencan. Keduanya tertangkap bersama menghabiskan malam di sebuah klab malam di New York.

Surat kabar Daily Mail juga mempublikasikan foto-foto yang menampilkan kedekatan keduanya.

Gigi Hadid menjalin hubungan dengan mantan penyanyi One Direction, Zayn Malik, 29, dari 2015 hingga 2021, dan dia melahirkan anak pertama mereka pada September 2020.

Sementara itu Leonardo DiCaprio baru saja putus dari Camilla Morone usai menjalin hubungan selama empat tahun. Camilla Morone diketahui pindah tempat tinggal usai hubungannya dengan Leo kandas.

Saat putus, Camilla Morone baru menginjak 25 tahun. Teori mengenai kisah asmara Leonardo DiCaprio yang enggan berkencan dengan wanita yang berusia di atas angka tersebut pun kembali mencuat.

Jika benar Leo serius menjalin asmara dengan Gigi Hadid saat ini, maka teori tersebut terpatahkan. Sebab, Gigi kini diketahui berusia 27 tahun. Tak hanya itu, ia juga sudah memiliki seorang anak.

 

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait