Denise Chariesta Ungkit Perseteruan dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani Tertawa

Supriyanto | 9 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram kontroversial Denise Chariesta kembali mengungkit-ungkit perseteruannya dengan Dewi Perssik yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di Instagram belum lama ini, Denise Chariesta memajang foto dirinya tampil di acara talk show yang dipandu Dewi Perssik. Wanita yang dijuluki Denise Cadel itu menulis komentar nyinyir terhadap wanita yang dipanggilnya tante.

Meski tidak menyebutkan nama, warganet menduga sindiran yang dikeluarkan Denise ditujukan untuk Dewi Perssik. Pasalnya foto yang diunggah Denise Chariesta ada sosok Karen Delano dan Dewi Perssik.

"Aku kangen tante yang dulu. Berani menunjukkan sifat aslinya mulut kotor dan ancam aku setiap hari," tulis Denise Chariesta di akun Instagram miliknya, Minggu (8/8).

Lewat akun @denisechariesta, wanita yang juga sempat perang status di Istagram dengan keluarga Uya Kuya itu menyebut tante yang ada di foto itu kini tak lagi ada. Menurut Denise, si tante yang dimaksud sudah berubah menjadi pengecut.

"Mencari dukungan dari skuter dan cewe trans*mart. Nggak ada teman artis yang mau main sama tante, makanya utus skuter dan transmart buat ngata-ngatain aku terus?" beber Denise Chariesta.

Unggahan Denise Chariesta itu pun mendapat respons dari warganet termasuk salah satunya artis seksi Nikita Mirzani. Di kolom komentar, Nikita Mirzani menulis jika apa yang diungkap Denise membuatnya tertawa.

"Buhahaha ngakak lagi. Bisa diem nggak sih Lo cadel, mau tidur nih gue," kata Nikita Mirzani.

Denise Chariesta kemudian menimpali komentar Nikita Mirzani. Ia mengaku telah difitnah menghina orangtua si tante. Padahal menurutnya mlpah sebaliknya, si tante lah yang lebih dulu menghina orangtuanya.

"Dia duluan ka, live ungkit-ungkit gue hina orangtuanya (yang nggak ada buktinya). Makanya tersulut emosi. Padahal yang duluan ngomongin orangtua dia (gue ada buktinya). Halu melulu, IG sudah hilang, nggak ada tobat-tobatnya. Pencitraan halu, bebas tanpa batas dan tanpa bukti," pungkas Denise Chariesta.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait