El Ibnu Hengkang dari Band Elkasih, Merasa Dimanfaatkan Demi Popularitas

Ari Kurniawan | 28 September 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - El Ibnu tidak muncul di acara peluncuran single terbaru band Elkasih Reborn. El Septa, salah satu personel Elkasih mengatakan El Ibnu telah resmi mengundurkan diri karena memiliki kesibukan lain.

"El Ibnu mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi enggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan-kegiatan Elkasih Reborn karena sibuk menjadi produser jadi tidak memungkinkan dia untuk terus di Elkasih Reborn," terangnya.

Tapi, keterangan tersebut sangat berbeda dengan apa yang diungkapkan El Ibnu. El Ibnu mengaku mundur dari band karena kecewa dengan rekan-rekannya. "Saya ilfeel, dari dulu pun sudah malas, kecewa," ujar El Ibnu lewat pesan singkat kepada awak media, Senin (27/9).

 

Lebih lanjut, El Ibnu merasa dimanfaatkan oleh rekan-rekannya. Nama Elkasih memang terangkat kembali setelah kisah pilu kehidupan El Ibnu terangkat di media. "Saya cuma dimanfaatkan sebagai media magnet mereka," lanjutnya.

Terkait proyek baru Elkasih Reborn, El Ibnu mengaku sama sekali tidak dilibatkan. El Ibnu juga membantah pernyataan dirinya mundur dari band karena punya kesibukan lain. "Realitanya, saya masih planga-plongo enggak ada kegiatan," tegasnya.

Kisah El Ibnu mencuat ke publik ketika diketahui mengidap penyakit stroke hingga harus tinggal di panti jompo. Masyarakat juga semakin bersimpati karena El Ibnu sempat ditinggalkan oleh sang istri. Namun kehidupan El Ibnu kini sudah berubah. El Ibnu jini dirawat oleh Sarah, mantan kekasih yang juga cinta pertamanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait