Begini Cara El Ibnu dan Sarah Dee Hilangkan Trauma Masa Lalu

Ari Kurniawan Selasa, 11 Mei 2021 00:30:56
El Ibnu dan Sarah Dee. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta El Ibnu dengan Sarah Dee mencuri perhatian publik. Kehadiran Sarah membawa semangat baru bagi El Ibnu, yang nyaris putus asa menghadapi berbagai kisah pahit dalam hidupnya. 

Tapi, jalinan cinta El Ibnu dan Sarah Dee tak semulus yang tampak di permukaan. Ada trauma di masa lalu, yang membuat keduanya ragu untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius. Tekanan psikologis juga kerap dirasakan Sarah, saat harus terus mendampingi El Ibnu dengan segala keterbatasannya. 

Tak ingin terus terkungkung dalam kenangan buruk, El Ibnu dan Sarah Dee akhirnya berusaha menghilangkan luka batin dengan menjalani terapi khusus oleh ahli Tension Releasing Technique, Caezarro Rey Abishur.

"Awalnya aku sudah pasrah dan nyerah lah untuk ke tempat-tempat perbantuan seperti psikolog, psikiater, sampai profesor. Soalnya tidak ada perkembangan signifikan," ujar Sarah Dee. 

Diakui Sarah, dirinya juga tidak langsung yakin ketika dikenalkan dengan sosok Caezarro, yang akrab disapa Rheo. 

"Saat kenal Rheo, aku sendiri anggap, 'ah, apa ini? menghilangkan trauma dan phobia masa cuma sebentar doang?'," tutur Sarah Dee. 

Tapi uniknya, apa yang dilakukan Rheo kepada Sarah Dee, justru membuatnya kaget. Pasalnya Rheo hanya meminta Sarah untuk menarik napas dan membuangnya. Seketika Sarah merasakan sesuatu pada batinnya. 

Rheo membantu sarah melenyapkan emosi menahun yang lama diidap sarah Dee sepanjang 35 tahun dalam hitungan menit. Rheo juga melepaskan emosi El Ibnu, yang memiliki kesulitan berkomunikasi.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore