Rini Yulianti Sedih, Suaminya Dilaporkan dengan Tuduhan Penggelapan Uang BPJS

Supriyanto | 9 Oktober 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami artis Rini Yulianti, Michael Andrew Ha dilaporkan oleh mantan karyawannya, Kuamila Geizia Rasha ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 September 2021. Adik ipar Ririn Ekawati itu dituding melakukan penggelapan uang BPJS karyawannya.

Si pelapor, Kuamila Geizia Rasha pernah bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh Michael Andrew Ha. Kuamila bekerja dari Juli 2018 hingga Oktober 2019. Menurutnya, selama bekerja dengan Michael Andrew, gajinya tiap bulan selalu dipotong untuk iuran BPJS Ketenagakerjaan.

Namun Kuamila menduga dana tersebut tidak pernah disetorkan untuk pembayaran BPJS.

Soal suami yang dilaporkan ke polisi oleh mantan karyawannya, Rini Yulianti mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai hal itu. "Aku belum berani komentar apa-apa dulu," ujar Rini Yulianti kepada wartawan lewat telepon, Jumat (8/10).

Meski demikian Rini Yulianti mengaku khawatir saat mengetahui suami tercinta dipolisikan mantan karyawannya. "Sedih pasti. Ya kan khawatir ke depannya akan seperti apa," ungkap adik kandung Ririn Ekawati.

Rini Yulianti berharap agar masalah yang dihadapu Michael Andrew Ha bisa segera diselesaikan. Sejauh ini sang suami juga sedang mencari jalan keluar.

"Ya kantor sama dia sedang lakukan yang terbaik. Jadi maunya ya yang terbaik saja harapannya," pungkas Rini Yulianti.

Michael Andrew Ha adalah suami Rini Yulianti berkebangsaan Korea Selatan yang memang jarang tersorot kamera. Sosoknya mulai ramai dibicarakan saat menjemput kakak iparnya, Ririn Ekawati yang kesandung kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat.

Michael Andrew Ha menikahi Rini Yulianti pada Juni 2014 lalu di Bali. Pernikahan tersebut dilaksanakan secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait