Anaknya Suka Main di Dapur, Farah Quinn Tak Merasa Khawatir

RIK | 15 November 2021 | 07:00 WIB

Bagi sebagian orang, membiarkan anak kecil bermain di dapur dianggap cukup berisiko. Di dapur biasanya terdapat barang-barang yang berbahaya jika disalahgunakan. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak berlaku bagi Farah Quinn.

Selebriti chef tersebut mengatakan jika dirinya memang sengaja membiarkan anak perempuannya, Amaira yang masih berusia 3 tahun untuk beraktivitas di dapur. Hal itu menurutnya sama persis seperti yang dilakukan sang bunda padanya dulu.

"Karena ibu saya ke saya juga seperti itu. Kenapa saya suka-suka bikin kue, waktu saya lima tahun, waktu ibu saya di dapur, saya ikutan di dapur, saya malah diajarin. Saya diajarkan bikin agar-agar. Nah dari situ akhirnya saya jatuh cinta. Begitu saya lihat anak saya di dapur, walaupun saya pengin cepat-cepat, tapi saya sabar sama dia, saya bimbing," ujarnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Namun demikian, Farah Quinn mengaku harus selalu memastikan anaknya tetap terpantau ketika berada di dapur. Hal itu dilakukan agar Amaira tak sampai mempergunakan peralatan dapur yang berbahaya dan berdampak buruk untuk anak seusianya.

"Kita harus jagain, memang selalu harus kita awasi, yang dipakai juga alat-alat yang aman, kecuali yang api kita pantengin," paparnya.

Farah Quinn pun menegaskan keputusannya untuk memperkenalkan suasana dapur pada sang putri bukan dalam rangka mengarahkan anaknya tersebut untuk mengikuti jejaknya sebagai chef. Malah, ketimbang menjadi chef, ia lebih ingin Amaira menonjol di bidang akademik.

"Saya sih sebenarnya lebih suka anak saya lebih jago akademi, cuma saya akan selalu support apa pun yang mereka suka. Amaira sekarang lagi suka belajar piano, belajar berkuda, belajar berenang, saya ekspose dia dengan semua hal, nah nanti terserah dia," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait