Punya Anak Perempuan, Farah Quinn Sungkan Disebut Celebrity Chef

RIK | 15 November 2021 | 09:00 WIB

Farah Quinn sedang menikmati kembali momen-momen indah menjadi seorang ibu. Setelah anak pertamanya, Armand tumbuh besar, Farah Quinn saat ini kembali dikaruniai anak kecil bernama Amaira yang berusia 3 tahun. Amaira sendiri merupakan anak dari hasil pernikahan kedua Farah Quinn dengan pria bule yang identitasnya dirahasiakan.

Ketimbang disebut sebagai chef selebriti, perempuan 41 tahun itu kini lebih senang jika dianggap sebagai ibu rumah tangga. Terlebih, kesibukannya belakangan ini memang lebih banyak mengurus keluarga ketimbang menjalani kariernya sebagai chef maupun di dunia hiburan.

"Enggak deh (disebut celebrity chef), saya lebih urus anak, enggak ada yang bantu urusin," ungkapnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bagi Farah Quinn, saat ini merawat anak memang menjadi prioritasnya. Terlebih di masa pandemi Covid-19 di mana pekerjaannya sebagai public figure banyak terbatasi, ia mengaku lebih senang menghabiskan waktu bersama anak.

"Apalagi di masa Covid. Kalau saya satu menit enggak mau kehilangan waktu. Anak saya udah gede, sekarang ada si kecil saya enggak mau pisah, saya enggak mau kehilangan momen," paparnya.

Ditambah lagi, Farah Quinn mengaku jika Amaira merupakan anak yang memang sudah diidamkan sejak lama. Dari dulu, ia memang ingin punya anak perempuan dan akhirnya bisa terwujud di pernikahannya yang kedua.

"Iyaa memang saya pengin anak cewek, pas dikasih anak cewek, i'm very blessed," tandasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait