Armand Maulana dan Dewi Gita Bakal Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Inggris

Rara Dwi Citra  | 13 Desember 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2021 memiliki makna dan cerita tersendiri bagi setiap orang. Begitu juga dengan artis Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita. Pasangan ini mengaku 2021 merupakan tahun di mana mereka mendapat banyak pelajaran berharga tentang kehidupan, khususnya dalam hal hubungan pernikahan.

Dewi Gita mengungkapkan banyak kejadian yang diambil hikmahnya dengan Armand Maulana di 2021. "Banyak pelajaran, banyak hal yang kita temui di 2021. Yang bisa menyeimbangkan kita berdua, 2021 tuh banyak maknanya lah,” tutur Dewi Gita.

Dalam hubungan rumah tangga, pasangan ini mengungkapkan banyak hal yang disesuaikan, baik kekurangan dan kelebihan masing-masing. Terlebih lagi, saat ini banyak orang dituntut untuk menghabiskan waktu di rumah saja karena pandemi. Jadi, Armand Maulana dan Dewi Gita tetap mencoba dan berusaha menyesuaikan keadaan serta memahami cara menjadi pasangan yang baik.

“Jadi hubungan itu tambah jadi stabil, seimbang, jadi tahu banget apa kekurangan saya dan dia (Armand), jadi terkupas tuntaslah. Yang selama ini kita pikir sudah cukup, ternyata ada aja yang kurang dan harus disesuaikan,” jelas Dewi Gita.

Untuk memperkuat cinta mereka, Armand dan Dewi Gita bakal merencakan liburan untuk menjeguk anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Inggris. Tak hanya itu, liburan ini juga digunakan untuk merayakan ulang tahun pernikahan pasangan ini yang menikah pada 11 Januari. Sekaligus menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarga di negeri orang. “Kan kebetulan di sana Januari ya, terus tanggal 11 itu anniversary kita, ya mudah-mudahan bisalah cari tempat untuk kita berdua,” ucap Dewi.

Armand Maulana menikah dengan penyanyi Dewi Gita pada 11 Januari 1993 dan setelah menunggu 6 tahun, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Naja Dewi Maulana. Keluarga ini selalu tampak harmonis dan kompak, kabar dan berita miring pun jarang terdengar.

 

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait