Putus dari Gisella Anastasia, Wijin Dihibur Gading Marten Lewat Lagu Hit Almarhum Chrisye

Indra Kurniawan | 19 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tak berakhir di pelaminan. Keduanya memutuskan menjalani hidup masing-masing tanpa dendam dan sikap bermusuhan. 

Terpantau tabloidbintang.com, baik Gisel dan Wijin masih saling mengikuti Instagram mantannya dan tak menghapus foto-foto kebersamaan mereka selama pacaran. Walau putus, Gisel mengaku tetap berhubungan baik dengan Wijin. Kebetulan mereka masih punya bisnis bareng.

Wijin sendiri dalam Instagram Story sudah bisa tersenyum pasca putus dengan Gisel. Bersama teman-temannta, ia berbagi sukacita dengan bernyanyi dan bermain basket. Menariknya, ia membagikan momen kebersamaannya dengan duda Gisel, Gading Marten.

Tampak dalam video, Gading seperti sedang menghibur Wijin dengan bernyanyi lagu "Pergilah Kasih" yang dipopulerkan oleh Almarhum Chrisye. Keduanya kebetulan sedang berada di acara "Christmas Dinner" atas undangan sahabat mereka. 

"Pergilah kasih, kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu," lanjutnya Gading dan Wijin bersama, kompak mengenakan kaus berwarna putih dipadu celana jin dan sepatu basket. 

Wijin yang tak hapal lirik lagi tersebut, dibisikkan oleh Gading sambil merangkulnya. Lewat "Pergilah Kasih", Wijin seolah ingin mengatakan bahwa ia sudah ikhlas melepas Gisel yang sedang mengejar keinginannya. 

Membagikan foto berdua Gading Marten, Wijin mengucapkan terima kasih pada seorang teman yang telah mengundangnya. Sehingga ia bisa kembali berinteraksi dengan Gading. 

"@gadiiing thanks normal for the invite @normansebastian43," ucap Wijin.

Tak diketahui pasti apa penyebab Gisel dan Wijin putus. Sangat disayangkan memang, apalagi Wijin sudah lengket dengan putri Gisel, Gempita Nora Marten. Ya namanya juga belum berjodoh, masa mau dipaksakan, ya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait