Ikut Program Hamil, Chikita Meidy Ingin Punya Anak Kembar

Rara Dwi Citra | 22 Desember 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang Tahun Baru, setiap orang memiliki resolusi dan keinginan yang baik dalam kehidupan pribadinya. Begitu juga dengan mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy. Ia dan sang suami memiliki keinginan untuk ikut program hamil anak kedua di 2022.

Meski begitu, pelantun lagu “Kuku Ku” ini belum menetapkan waktu persis untuk program hamil tersebut. Pasalnya, ia masih mempertimbangkan Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia. Tak hanya itu saja, ia dan Indra Adhitya, sang suami, sengaja memiliki rencana kalau anak pertama dengan anak kedua memiliki jarak sekitar 3 tahun.

“Aku harapkan semua kondisi saat pandemi ini kian stabil. Aku enggak matok ingin punya anak, berjalan aja. Itu memang sengaja diberi jarak dengan anak pertama,” tutur Chikita Meidy.

Disinggung tentang kesibukan selama tahun ini, ia mengaku cukup sibuk, begitu juga dengan sang suami. Saking sibuknya, waktu untuk keluarga kecilnya berkurang. Jadi, wanita berusia 31 tahun itu berharap kelak akan mempunyai waktu lebih untuk menikmati lebih banyak quality time time bersama keluarganya.

“Aku dan suami produktif selama pandemi, aku sibuk suami sibuk. Tapi kita selalu bareng, quality time selalu bareng. Diupayakan tahun depan inginnya lebih ke keluarga, penginnya menikmati hasilnya saja,” ungkap Chikita.

Ingin ikut program hamil, Chikita mengaku mendambakan anak kembar. Namun, semua harapan itu tidak akan direncanakan alias diserahkan kepada Sang Pencipta.

“Aku enggak mau rencanain, karena pas anak pertama itu tiba-tiba aja dikasih, padahal mau bulan madu dulu gitu. Justru, aku kaget gitu waktu hamil, suami yang senang. Penginnya kembar sih kalau suami maunya cewek,” tutupnya.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait