Selain Tasya Kamila, Chikita Meidy Pun Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 28 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik Chikita Meidy juga tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya. Sebelumnya, pada 8 Juli 2018 lalu, Chikita Meidy resmi menjadi istri dari Indra Adhitya. Pernikahan keduanya digelar dengan mengusung adat Minang di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan

Tak menuggu lama, tiga bulan pasca menikah dan bertepatan dengan ulang tahunnya, Oktober 2018, Chikita Meidy mengumumkan jika ia tengah mengandung. Hal ini disampaikannya lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Di postingannya Chikita memperlihatkan alat tes kehamilan dengan tanda dua garis di atasnya yang menandakan positif. Kini setelah lima bulan membina rumah tangga, Chikita Meidy tengah menikmati masa-masa kehamilannya.

Chikita Meidy pun rajin memamerkan foto-fotonya dengan perut yang mulai membuncit. Seperti saat dirinya dan sang suami menghabiskan waktu liburannya di sebuah taman bermain.

Mengenakan dress berwarna pink, Chikita Meidy asik berpose di sejumlah spot foto. Postingannya pun lantas dibanjiri komentar netizen yang memberikan doa untuk kehamilannya.

"Selamat yaa neng @chikitameidy sehat selalu mommy n calon debay nya," komentar netizen. "Alhamdulilah selamat yaa,, semoga selalu sehat sampai lahiran nanti," sambung netizen. "Alhamdulillah... selamat y cimut @chikitameidy semoga sehat2 n lancar smpe persalinan.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin," timpal netizen lainnya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait