Anak Ketiga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq yang Baru Lahir Disunat, Sikap Anak Kedua Bikin Gemas

Indra Kurniawan | 25 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga hari setelah lahir, anak ketiga pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A.Rafiq, King Zhafi Zayyan Slofa, menjalani khitan di RSIA Bunda Jakarta. Doa dan rasa syukur dipanjatkan dua kakak Zhafi, King Faaz dan Queen Eijaz Slofa, usai adiknya disunat

Proses khitan dilakukan di kamar operasi. Sonny yang tak bisa masuk menemani hanya bisa mengantar Zhafi sampai depan pintu kamar operasi. Menurut Sonny, Zhafi disarankan dokter sekalian saja dikhitan daripada harus nanti-nanti. Syaratnya harus sehat.

"Nunggu di depan kamar operasi karena dedek Zhafi enggak boleh ditemani. Tadi barusan Fairuz nelpon Eijaz nangis-nangis, pengin ikut nemani. Sepertinya Eijaz nanti akan menyusul ke sini," ungkap Sony dikutip dari video di kanal YouTube SonFai Family, Sabtu (25/12).

Baik Faaz maupun Eijaz kata Sonny tak berhenti mendukung dan mendoakan Zhafi sejak masih dalam kandungan. Saking besarnya dukungan, mereka bersikap posesif. Tak diizinkan melihat adiknya dari dekat saat dikhitan, Eijaz terlihat sedih.

Sekeluar Zhafi dari kamar operasi, Eijaz kembali ceria. Dia setia menemani Zhafi yang menangis sepanjang perjalanan dari kamar operasi ke kamar inap. "Alhamdulillah Zhafi sudah sunat," ucap Sonny.

Zhafi lahir di RSIA Bunda Jakarta pada Selasa (21/12) lalu. Lahir dengan bobot 3 kg dan panjang 50 cm, kehadiran Zhafi merupakan kado terindah di pengunjung 2021 bagi Sonny dan Fairuz.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait