Tak Boleh Nonton TV saat Kecil, Cut Meyriska Tak Tahu Roger Danuarta Sempat Dijuluki Personel F4 Versi Indonesia

RIK | 4 Februari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska mengungkap fakta mengejutkan terkait hubungannya dengan Roger Danuarta. Ia mengaku sempat tak tahu jika suaminya itu merupakan bintang sinetron populer di era 2000-an.

Hal itu diungkap Cut Meyriska saat menjadi bintang tamu di YouTube Channel Daniel Mananta. Nama Roger Danuarta sendiri sempat populer di tahun 2000-an dan sempat dijuluki personel F4, grup populer asal Taiwan versi Indonesia berkat aktingnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Jonathan Frizzy, Steve Immanuel, dan Indra Bruggman.

"Sejujurnya aku juga nggak terlalu kenal Roger. Dan aku tu kayak apa ya, masa kecilnya itu nggak boleh nonton tv. Apapun tentang Roger tuh justru kayak buta, nggak ngerti," ungkap Cut Meyriska.

Ibu satu anak itu lantas bercerita jika proses perkenalannya dengan Roger terjadi saat mereka terlibat dalam sebuah project bersama. Dari situ, ia mulai mencari tahu siapa sosok pria yang kini menjadi suaminya itu dan menemukan fakta mengejutkan terkait popularitas Roger di masa lalu.

"Waktu kenalan baru nyari tahu di internet. Ternyata, 'oh oke (tahu popularitas Roger)'," paparnya.

Dan, perihal masa kecilnya yang tak diizinkan untuk menonton televisi, Cut Meyriska mengaku hal itu merupakan aturan yang sudah diterapkan sang ayah sejak lama. Di samping itu, masa kecilnya pun disibukkan dengan berbagai aktivitas di bidang akademik sehingga jarang memiliki waktu untuk bersantai di depan TV.

"Papaku keras ya, pulang sekolah les, pulang les ngaji, baru istirahat tu jam 9 malam," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait