Pedangdut Jacky Hasan Meninggal di Usia 49 Tahun karena Tumor Otak

Supriyanto | 5 Februari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Jacky Hasan meninggal dunia pada Sabtu (5/2). Kabar tersebut menambah duka bagi dunia dangdut setelah belum lama ini Hamzih H2H finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) season 5 meninggal karena gagal ginjal.

Berita duka meninggalnya Jacky Hasan pertama kali dibagikan oleh Elvy Sukaesih melalui akun Instagram pribadinya.

"Telah wafat pada hari ini, Sabtu 5 Februari 2022, jam 5 Subuh, penyanyi senior Jacky Hasan," tulis Elvy Sukaesih di akun @elvy_sukaesih pafa Sabtu (5/2) siang.

 

Dalam poatingannya Elvy Sukaesih memaja g foto kenangan bersama almarhum. Ratu Dangdut itu juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan keikhlasan. Ia mendoakan Jacky Hasan mendapat tempat terbaik bersama Tuhan.

"Semoga almarhum Jacky Hasan Khusnul khatimah dalam ampunan, rahmat, dan ridho Allah SWT," tutup Elvy Sukaesih.

Saat dikonfirmasi, Roy manajaet Jacky Hasan membenarkan kabar tetsebut. Menurut Roy, Jacky meninggal dunia karena sakit tumor otak.

"Menurut dokter ada benjolan tumor di kepala yang membuat kondisinya drop," ujar Roy kepada wartawan lewat telepon, Sabtu (5/2).

Roy menyebut penyanyi dangdut berusia 49 tahun itu meninggal di RS Dharmais, Jakarta Barat pukul 05.00 WIB.

Pelantun "Aku Masih Bisa", "Musim Cinta" dan "Mutiara Jiwa" itu meninggal dunia setelah berjuang dari sakit yang dideritanya. "Sebulan lalu sakit karena ada benjolan di kepala dan 2 minggu waktu lalu dirawat di rumah sakit dan tak sadarkan diri," kata Ida adik almarhum Jacky Hasan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait