Bongkar Isi Tas Selfi Yamma LIDA: 7 Hal Ini Selalu Dibawa Kemana-mana

Vallesca Souisa | 7 April 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selfi Yamma memulai karir sejak dirinya menyabet juara 1 dalam kompetisi bernyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 sebagai perwakilan dari Sulawesi Selatan. Ia juga sempat masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020, melalui lagu ciptaannya, yang dinyanyikan oleh Selfi dan sederetan artis lainnya, Lesti, Rara, Putri dan Aulia yaitu Ramadan Berkah.

Dikenal melalui cengkok dangdutnya yang khas, tak heran jika setiap Selfi mengeluarkan single selalu masuk jajaran trending YouTube Indonesia. Setelah sukses dengan tema patah hati yaitu Mati Rasa (2019) dan Tak Pantas (2020), kini single terbaru Selfi berjudul agak unik, “Bukan Selembar Tissue”. Ia adalah salah satu penyanyi dangdut muda yang memiliki basis massa besar.

Nah, kalau seorang penyanyi seperti Selfi jalan atau berkativitasn seperti melakukan sesi pemotretan, syuting konten, atau interview, kira-kira apa saja sih, yang dibawa di dalam tasnya? Kali ini, Tabloidbintang.com kepoin isi tas Selfi. Mau tahu saja, apa saja, sih yang selalu dibawa, atau selalu ada di dalam tas seorang artis, khususnya artis dangdut.

Saat syuting konten di kantor kami, Selfi membawa tas tangan atau clutch, tote bag ukuran medium, dan satu koper, karena Selfi harus seharian bikin konten. Minimal sih, biasanya bawa dua tas. “Tergantung, sih. Ini karena banyak ganti baju, jadi harus bawa tas lagi. Ini di tas kecil, ada masker, dompet, bawa dua hp, chergernya nggak boleh ketinggalan, sama peralatan makeup buat touch up,” ungkap Selfi.

Kalau kemana-mana pasti yang dibawa tas tangan (clutch). Selain dompet dan ponsel yang wajib, adalah makeup. Dan ini adalah 5 hal yang pasti dibawa di tasnya. “Maskara, pinsil alis, lipstik, aku nggak pakai bedak Cuma pakai krim. Terus keempat, pasti bawa parfum, dan yang kelima bawa kipas kecil. Ha ha ha. Jadi ini kipas kecil bisa dijepit di ponsel, nah, sambil makeup, sambil liat HP, sambil dikipasin,” ungkap Selfi.

Nggak lupa juga, sih, selain 5 hal tadi, pastinya bawa botol air kemana-mana dan charger ponsel nggak boleh ketinggalan!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait