DJ Una Dijanjikan 6 Unit Mobil oleh Petinggi DNA Pro

Ari Kurniawan | 26 April 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Una ikut diperiksa penyidik Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong aplikasi DNA Pro. Terungkap, DJ Una sempat dijanjikan enam unit mobil oleh petinggi DNA Pro jika berhasil memenuhi skema investasi yang ditawarkan.

"Tiga CR-V dan tiga Brio mobil itu yang dijanjikan kalau nanti berhasil memenuhi skema investasinya, kalau bisa memenuhi skema investasi tertentu dan downline tertentu," kata Pengacara DJ Una, Yaffet Rissy, usai mendampingi kliennya, Senin (25/4).

Menurut Yaffet, DJ Una tertarik untuk mengikuti investasi setelah diajak oleh Hoki Irjana, salah satu petinggi DNA Pro. Hoki Irjana juga yang menjanjikan berbagai macam hadiah kepada DJ Una. 

Belakangan DJ Una baru menyadari semua janji yang dilontarkan Hoki Irjana adalah sebuah kebohongan belaka. "Semua itu bohong, semua itu omong kosong. Sampai Januari, dana tidak bisa ditarik kembali dan semua hadiah yang dijanjikan itu tidak bisa diterima oleh Una dan keluarganya," kata Yaffet. 

Lebih lanjut Yaffet menyebut uang yang disetor kliennya ke DNA Pro mencapai Rp 1,5 miliar. Dari jumlah itu baru sebagian yang bisa dicairkan.

"Setelah kita kalkulasi lagi, total dana yg diinvestasikan Rp 1,5 miliar. Yang berhasil di-withdraw itu Rp 603 juta. Dengan demikian terdapat selisih Rp 920 juta-an yang tidak bisa ditarik, yaitu secara umum begitu. Jadi masih mengalami kerugian Rp 900-an juta," sebutnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait