Ini Alasan Kelurga Dukung Doddy Sudrajat Tes DNA Gala 

Ari Kurniawan | 23 Mei 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat kembali menyuarakan keinginan untuk melakukan tes DNA terhadap cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Doddy pun berencana untuk mengajukan gugatan khusus ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait hal ini. 

Keputusan Doddy Sudrajat ternyata mendapat dukungan dari keluaga almarhumah istrinya. Renny Setyawati, kakak Ipar Doddy, menyebut tes DNA ini merupakan cara untuk mengungkapkan kebenaran.

"Memang kebenaran itu kadang nggak enak, kebenaran itu kadang baik, kadang kebenaran itu bikin kita malu. Tapi harus diungkap," kata Renny, dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini. 

"Sebenernya kita sebagai keluarga pengen nutupi, karena ini menyangkut Gala dan di sini keluarga besar kami sangat berkeberatan, karena Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," lanjutnya. 

Hal yang sama diungkapkan kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen. Menurutnya, tes DNA perlu dilakukan untuk mendapatkan kepastian hukum terhadap Gala. 

"Semua yang menjadi keraguan kita, maka tes DNA adalah pilihan, karena ada kepastian hukum di dalam situ. Supaya jangan lagi di kemudian ditarik panjang kemana-mana," jelasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait