Idap Tumor Payudara, Marshanda Mendadak Punya Profesi Baru

Supriyanto | 16 Juni 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda mengumumkan kabar dirinya mengidap tumor payudara pada akhir Mei lalu channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Andriani Marshanda itu mengaku tidak menyangka bakal terkena tumor payudara.

Ibu satu anak itu pum pasrah dan berharap doa-doa dari teman dan para penggemarnya. Bahkan, Marshanda mengungkap dirinya sudah siap menghadap sang khalik jika memang sudah waktunya.

“Jadi setelah ada tumor payudara aku merasa selalu bilang aku ikhlas abis itu live (Instagram) mati," ungkap Marshanda kepada wartawan saat jumpa pers virtual belum lama ini.

Namun, Marshanda beryukur sampai sekarang masih diberi umur panjang dan bisa menikmati hidup. "Ketika aku ikhlas malah nggak dikasih mati sekarang masih bisa preskon,” kata Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku malah mendapatkan semangat baru dalam hidupnya. Untuk bertahan hidup, ia pun mengisi banyak hal dengan kegiatan yang positif.

“Malah aku merasa dapat semangat baru jalani hidup saja punya satu profesi tambahan lagi aku melakuin seling one on one healing season aku kayak praktisi orang bantu healing penyemangat aku untuk bisa bertahan,” terang Marshanda.

Selain itu, tumor payudara yang diidapnya membuat Marshanda memiliki rasa khawatir yang tinggi. Ia pun sudah membahas soal kematian kepada sang anak, Sienna Amera Kasyafani. Namun ia terkejud dengan reaksi Sienna Amera Kasyafani.

“Banyak kasih pesan, kalau ibu sudah nggak ada kamu gini, dalam hidup itu seperti ini. Sampai sekarang dia tahu aku ada tumor  dan melihat, dia nggak apa-apa sampai hari ini. Menerima dengan tenang,” beber Marshanda.

Marshanda pun tidak tahu mengapa membicarakan hal tersebut kepada Sienna. Ia seakan sudah felling dirinya akan pergi meninggalkan Sienna.

“Aku sampai feeling, kok gue ngomong begini? Apa jangan-jangan gue mau mati sebentar lagi,” pungkas Marshanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait