Reaksi Anak Indra Bekti Dengar Ayahnya Mirip Pemain Money Heist

Supriyanto | 3 Juli 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Indra Bekti sempat viral di Twitter karena disebut mirip dengan aktor Korea Utara, Tuan Choi yang membintangi serial La Casa De Papel versi Korea atau Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang baru dirilis Netflix pada 24 Juni lalu.

Indra Bekti mengaku kaget saat dirinya disamakan dengan Tuan Choi hingga trending di Twitter. 

"Ha ini viral nih trending topic di twitter gitukan ada apa nih aku bilang gitu," ujar Indra Bekti saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Tak hanya di Twitter, beberapa kerabat Indra Bekti juga ada yang ikut terkejut dan langsung menghubungi langsung menanyakan soal yang lagi viral.

"Terus ada yang tag aku sampai WA aku, wah kak bekti lo main di film Korea ini ya. Oh iya mirip banget, langsung trending lagi," terang Indra Bekti tertawa.

Indra mengaku sebelumnya tidak pernah kebayang mirip dengan aktor Korea. Apalagi generasi milenial penonton Money Heist tak banyak yang tahu dengan sososk Indra Bekti bahkan menanyakan siapa Indra.

Dengan dirinya menjadi viral, suami Aldilla Jelita itu bersyukur karena bisa lebih banyak dikenal orang lagi.

"Yang lucu itu percakapannya itu who is indra bekti gitu kan. Gua udh tua banget kalah tau indra bekti ya. Ternyata generasi sekarang belum tau indra bekti. Mereka mencari tau akhirnya," terang  Indra Bekti. 

Lantas bagaimana tanggapan ketiga anaknya saat melihat ayahnya yang viral, bahkan sang anak menyangkan sang ayah benar-benar bermain dalam film tersebut

"Haha ya happy, iya mirip ayah ya. Aku baru nonton belum sampe yang mirip itu. Ternyata bener. Anak langsung 'oh ayah ayah itu ayah emang ayah ada main di situ ya?' Karena nggak ngerti," pungkas Indra Bekti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait