Ulang Tahun ke-41, Ussy Sulistiwaty Banjir Kado Mewah dari Jam Tangan Sampai Mobil Miliaran

Indra Kurniawan | 13 Juli 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (13/7) artis senior Ussy Sulistiwaty ulang tahun ke-41. Tak seperti tahun-tahun lalu, ulang tahun ini Ussy banjir kado mewah dari suami dan anak-anaknya. Salah satu kado yang membuatnya tak bisa berkata apa-apa adalah mobil Mercy berkelir putih.

Satu bulan lalu cerita Ussy di halaman Instagramnya, ia sempat rada sensitif saat mengatakan kepada Andhika Pratama butuh mobil untuk sehari-hari tanpa takut parkir di manapun. Harganya pun kata Ussy tidak terlalu mahal.

Enggak seperti biasa tanggapan Andhika hanya diam. "Biasanya kalau aku minta apa pun sebisa mungkin kamu pasti usahain wujudin semuanya. Aku jadi mikir kok kamu berubah," kata Ussy berpikiran negatif.

Siapa sangka pagi tadi, Ussy dibuat kaget. Satu unit mobil Mercy warna putih yang ditaksir senilai miliaran rupiah menjadi kado ulang tahun Andhika untuk sang istri tercinta. Ussy tak bisa berkata apa-apa lagi melihat kado mobil itu terparkir di garasi rumahnya di kawasan Cipete Jakarta Selatan.

"Semalam hadiah dari kamu udah banyak banget dan istimewa. Lah pagi ini dikasih kejutan luar biasa lagiii," ucap ibu dari lima anak yang masih terlihat awet muda. 

"Andhika Pratama gak tahu lagi gimana aku sangat bersyukur dikasih Allah SWT suami yang sangat sayangi aku, setia, pekerja keras. Pengertian. Pokoknya kamu hampir sempurna buat aku," lanjutnya. 

Sebelum diberikan mobil, Andhika dan anak-anak telah memberikan banyak kado mewah. Dari gelang, jam tangan hingga tas branded. Ussy pun terheran-heran mengapa ulang tahun kali ini banjir kado. Ussy Sulistiwaty berdoa semoga Tuhan memberikan rezeki yang berlimpah kepada Andhika "agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak". Aamiin. Selamat ultah Nengcan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait