Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Sempat Kepikiran Lepas Hijab demi Nafkah

Supriyanto | 23 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

 

 

Natahalie Holscher resmi bercerai dengan Sule pada 10 Agustus 2022 kemarin di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Tak lama cerai, Nathalie memutuskan hengkang dari manajemen yang didalamnya ada Sule dan Putri Delina. Ia maasuk ke manajemen artis milik Eko Patrio. 

Sejak itu, Nathalie pun mulai wara wiri di beberapa program acara televisi dan tampil di podcast milik artis ternama. Hal tersebut dijalani karena ia harus mencari uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Meski menerima nafkah Rp 25 juta sebulan untuk kebutuhan Adzam, Nathalie Holscher tidak mau mengandalkan pemberian mantan suaminya. Seiring waktu berjalan, Nathalie mengaku banyak cobaan saat mencari nafkah.

"Iya ada lah, ujian-ujian seperti itu," ungkap Nathalie Holscher di channel YouTube Ria Ricis belum lama ini.

Bahkan mantan DJ seksi yang baru setahun mualaf mengaku sempat kepikiran untuk melepas hijab. Terlintas di benaknya untuk mengubah penampilannya, kembali seperti sebelum menjadi istri Sule.

"Kalau niat mungkin ada pikiran jahat aku ya. Aku lihat komentar netizen," ujarnya.

Namun Nathalie Holscher masih bisa membentengi diri. Menurutnya, tanpa hijab dirinya mungkin bisa melakukan beberapa hal yang selama ini tidak bisa dilakukan tapi ia tersadar pikiran itu salah.

"Seandainya gue lepas hijab, gue bisa nyap-nyapan nih. Tapi aku pikir lagi ke depan, aku punya anak," ujar Nathalie Holscher.

Saat ini ibu satu anak itu merasa keimanannya sebagai seorang muslimah sedang diuji. Ia pun hanya bisa pasrah dan berdoa untuk selalu istiqomah.

"Aku tuh salat karena baru cerai, imannya benar-benar diuji, 'Ya Allah kuatkan imanku'," pungkas Nathalie Holscher.(pri)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait