Belum Juga Menikah, Putri Patricia Mulai Pasrah soal Jodoh

RIK | 24 Agustus 2022 | 19:00 WIB

Putri Patricia belum juga memberikan sinyal akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat. Padahal, tahun ini usianya sudah menginjak 42 tahun. Ia mengaku sama sekali tak merasa terbebani dengan status lajang yang disandang.

Hal itu disampaikan bintang sinetron Tersanjung itu saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. Tak ingin terlalu ngoyo soal pasangan, ia memilih untuk memasrahkan diri pada takdir yang sudah Tuhan gariskan.

"Santai (soal pasangan). Gue enggak yang kayak gimana, menyerahkan diri total ke Tuhan. Tuhan mau bawa gue ke mana, terserah, gue mah ikut," kata Putri Patricia.



Meski bersikap pasrah, namun ia mengaku tetap berusaha untuk mendapatkan pasangan hidup. Menurutnya, usaha yang dilakukan pun sebagai bentuk dedikasinya sebagai manusia untuk hidup bahagia bersama pasangan.

"Tapi sebagai manusia kita juga harus tetap berusaha," imbuhnya.

"Enggak boleh duduk di rumah cuma nonton, makan, berharap ada durian jatuh ibaratnya, tetap usaha sambil pasrah," sambung Putri Patricia kemudian.

Sekedar informasi, Putri Patricia sempat menjadi idola masyarakat ketika membintangi sejumlah sinetron populer di akhir tahun 1990-an. Tak hanya sinetron, wanita kelahiran Purworejo, 24 Mei 1980 itu juga kemudian melebarkan sayapnya ke dunia film.

Namanya sempat redup tergusur oleh bintang-bintang muda yang berdatangan. Ia pun mengaku sempat kerja kantoran selama beberapa tahun belakangan.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait