Bimbim Slank Ingin Anaknya Jadi Gubernur Jakarta

RIK | 30 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pentolan grup musik Slank, Bimbim, memiliki harapan yang terbilang tinggi pada putri sulungnya, Mezzaluna. Pria 53 tahun itu berharap di masa depan Mezzaluna bisa terjun ke dunia politik dan menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal itu diungkap Bimbim saat ditemui awak media di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ia ingin sang anak bisa meneruskan jejak kakek buyutnya, Soemarno Sosroatmodjo, yang pernah menjabat sebagai Gubernur Jakarta pada1960 sampai tahun 1964.

"Kan buyutnya (Mezzaluna) Gubernur pertama Jakarta, boleh dong keturunannya ikut," katanya.

Bukan tanpa alasan, Bimbim mengatakan jika dari sisi akademis, Mezzaluna terbilang sesuai dengan harapannya. Saat ini Luna, sapaan akrabnya sedang menempuh pendidikan tinggi di University of Birmingham, Inggris dengan jurusan Anthropology and Political Science.

"Kan dia (Mezzaluna) sekolah politik soalnya. Dia di UK, ngambil jurusan antropologi dan politik jadi ya sekalian saja kalau memang belajar, ayo dong terjun (ke politik)," sambungnya.

Meski demikian, ayah tiga orang anak itu tak lantas memaksakan kehendaknya pada sang putri. Terlebih, saat ini Mezzaluna pun sudah meretas jalan di industri musik Indonesia sebagai solois dan menghasilkan beberapa karya musik.

"Kalau dia suka sih, karena gue selalu ke anak-anak, temen-temen, saudara, Abdee juga, selama kita suka dan enjoy mau ikut ke mana saja. Yang penting itu, enjoy karena kalau nggak, kita stres kan," tandasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait