Sabrina Chairunnisa Geram Dituding Nikah Cuma Incar Harta Deddy Corbuzier

Supriyanto | 1 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabrina Chairunnisa meradang disebut ingin incar kekayaan Deddy Corbuzier. Kemarahan Sabrina diungkap tatkala netizen menyindirnya di Instagram.

Awalnya Sabrina memajang foto kebersamaannya dengan keluarga di sebuah restoran. Dalam foto terlihat Sabrina duduk di tengah, diapit oleh Azka dan Deddy Corbuzier serta Nada Tarina.

Deddy Corbuzier menyebut, sengaja Sabrina duduk di antara anak-anaknya agar mereka tidak bertengkar.

"Kalau ini anak dua duduknya gak dipisah... Berantem!!,” kata Deddy Corbuzier memberikan keterangan keterangan foto di Instagramnya.

Melihat postingan di akun Deddy Corbuzier, ada netizen usil menyarankan Sabrina Chairunnisa segera memiliki anak laki-laki agar bisa mendapatkan banyak harta Deddy Corbuzier.

"Mbak @sabrinachairunnisa_ seriusan hanya mau dapat seperdelapan loooh dari 3 rumah Pak @mastercorbuzier jika tak memiliki anak, saudaranya om Ded yang dapat. Babang Azka yang dapat satu jatahnya," tulis netizen @sheny*** di kolom komentar.

"Kalau Dede Nada tergantung Om Ded mau kasih atau enggak. Kan anak angkat. Maaf ya cuma sharing aja Mbak dan Om Ded. Kalau bisa mbaknya dapat anak lanang (cowok) juga,” tambah netizen tersebut.

Meski mengatakan saran, apa yang disampaikan netizen tersebut membuat Sabrina Chairunnisa kesal. Ia membalas dengan kalimat menohok.

"Satu kata sih buat komen kamu Mbak. Menggelikan," timpak Sabrina Chairunnisa merespons.

Tidak hanya itu. Komen nyinyir netizen itu juga diunggah ulang Sabrina ke Insta stories. Sabrina Chairunnisa mengaku malu dengan komentar itu.

"Doi yang komen, gue yang malu bacanya sumpah!" ungkap Sabrina Chairunnisa.

Finalis Puteri Indonesia 2011 itu kemudian melanjutkan dengan membalas panjang lebar.

"Maaf mbak @sheny*** duit gue cukup banyak sih alhamdulillah udah punya rumah dll sebelum nikah dari hasil keringat sendiri. Jadi enggak pycyiik kayak kamu yang niatan punya anak biar dapet harta,” ujar Sabrina.

"Ciyan, yuk bisa yuk Mbak, jadi perempuan jangan malu-maluin banget pola pikirnya," tutup Sabrina Chairunnisa.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait