Tak Terima Disamakan dengan Baim Wong, Deddy Corbuzier Ajak Ribut Nikita Mirzani

Ari Kurniawan | 5 Oktober 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menanggapi ucapan Nikita Mirzani yang menyamakan dirinya dengan Baim Wong. Tudingan tersebut dilontarkan Nikita usai melihat video Deddy dengan Uus me-roasting Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora.

Nikita Mirzani menyebut Deddy Corbuzier tak ada bedanya dengan Baim Wong lantaran membuat konten dari heboh KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Deddy tak terima. Lewat unggahan di Instagram, YouTuber papan atas Indonesia itu menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meroasting Lesti, tetapi Rizky Billar.

"Woy, mikir, mikir! Ini orang nih yang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa memang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti," kata Deddy Corbuzier.

"Terus yang gue roasting dugaan. Kalo KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gue roasting. Elu bikin rame," lanjut ayah Azka Corbuzier itu.

Deddy Corbuzier tak terima dengan apa yang dituduhkan Nikita Mirzani. Ia bahkan mengajak ribut janda tiga anak itu.

"Kapan balik ke Jakarta? Sini ributnya sama gue di Jakarta. Brengs*k emang nih orang, hahaha anj*ng!," ujar Deddy sambil tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait