Loli Putri Nikita Mirzani Merespon Netizen Lagi: Kalian Nggak Tau Sikap Asli Mamaku!

Vallesca Souisa | 31 Oktober 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Nikita Mirzani ditahan, netizen ramai membicarakannya. Tak sedikit yang mencibir dan menghujatnya. Sejak saat itulah, putri Nikita Mirzani, Loli, kerap bicara di akun media sosialnya. Setelah pekan lalu ngegas membela ibunya. Pekan ini, Loli kembali merespon omongan pedas netizen soal ibunya.

Loli merespon lewat live Instagramnya. Live ini direkam dan diunggah lagi oleh beberapa akun gosip Instagram, di antaranya @real.drama.halu. Akun tersebut mengunggah kembali rekaman loli bicara, merespon beberapa komentar netizen.

“Ngapain gue malu punya mama Nikita Mirzani. Dimana-mana kita harus banggalah sama orang tua kita sendiri. Kan dia yang melahirkan kita, masa nggak bangga sama orang tua sendiri? Parah!” ucap Loli.

Ia juga melanjutkan, bukannya sakit hati dengan apa perkataan orang. Dia tidak pernah memasukkan ke hati. “Bukannya diambil ke hati. Netizen tuh nggak tahu sikap asli mamaku. Mereka Cuma lihat luarnya aja, yang mereka lihat di TV. Tapi kan gimana mamaku sehari-harinya mereka nggak tahu sifat aslinya.”

“Netizen tuh suka gini-ginian orang tapi nggak bener. Kalau mamaku, gini-giniin orang bener.” Loli juga menegaskan tidak suka orangtuanya terus dijelekkan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait