Ada Artis yang Dulu Berseteru Kini Malah Dukung Nikita Nirzani

Supriyanto | 2 November 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosialita Fitri Salhuteru menyebutkan ada seorang artis yang memberi dukungan ke Nikita Mirzani. Padahal menurut Fitri, artis tersebut sempat berseteru dengan Nikita.

Mewakili sahabatnya, Fitri Salhuteru pun mengucapkan terimakasihnya kepada artis yang mendukung Nikita. Saat ini artis seksi kontroversi itu ditahan atas laporan Dito Mahendra dengan pasal pencemaran nama baik melalui media sosial. Menurut Fitri, tidak semua hatters Nikita Mirzani menginginkan pemain Comic 8 itu dipenjara. Sayangnya Fitri Salhuteru enggan membeberkan siapa artis yang dimaksud.

"Kalian tidak bisa berharap kalau para pembenci itu akan berduka, tapi saya nggak mau sebut namanya di sini terima kasih atas satu orang yang pernah membenci Nikita, dia memberikan support yang sangat baik buat Nikita terima kasih," kata Fitri Salhuteru usai menjenguk Nikitadi Rutan Kelas IIB Serang, Banten, baru-baru ini.

Nikita resmi menjadi tahanan Kejaksaan Serang pada Selasa, 25 Oktober 2022.ibu tiga anak itu di0enjara selama 20 hari kedapan untuk pemeriksaan hingga persidangan.

Sebelumnya, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid datang ke Kejari Serang untuk menyerahkan surat permohonan penangguhan penahanan ke kejaksaan.

"Sebagaimana proses hukum bahwa setiap ada yang ditahan kami harus mengajukan permohonan penangguhan penahanan dan sudah kami sampaikan dengan Kajari dan ketemu dengan Kasi Pidum," terang Fahmi Bachmid.

Namun ternyata, permohonan penangguhan penahanan tersebut ditolak oleh Jaksa Penuntut Umum karena khawatir akan mengganggu jalannya pemeriksaan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait