Isi Surat Tulisan Tangan Nikita Mirzani, Minta Didoakan Anak Yatim untuk Dapatkan Keadilan

Redaksi | 1 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang, Banten, terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Dari dalam tahanan, janda tiga anak itu menulis surat yang ia tujukan kepada para penggemar dan pihak-pihak yang mengikuti proses hukum terhadap dirinya.

Surat tersebut diperlihatkan kepada media oleh Fitri Salhuteru, kakak angkat Nikita Mirzani, dan juga Fahmi Bachmid, kuasa hukumnya. Pada intinya, Niki mengugkapkan bahwa dirinya kini tengah berusaha untuk mencari keadilan. 

"Dear sahabat Niki, Kak Fitri dan kuasa hukum yang terus bekerja buat cari keadilan dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat saya bicara di depan kalian di sini," tulis Nikita Mirzani.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support meski kemarin, saya dibilang apalah waktu di Kejari itu hanya, seorang pencari keadilan seperti saya seorang single parent," sambungnya. 

Nikita Mirzani juga mengharapkan doa dari anak-anak yatim, agar mendapatkan keadilan dalam kasus yang tengah dihadapinya. 

"Niki juga mau minta didoakan kepada anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarga Niki agar mendapatkan keadilan yang benar-benar adil Wassalam Nikita," tutup Nikita Mirzani.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait