Hotman Paris Merapat ke Pesulap Merah, Netizen: Dukun Langsung Resign Lihat Ini

Supriyanto | 6 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea tampaknya merapatkan barisan ke Marcel Radhival atau Pesulap Merah. Hotman siap memberikan bantuan kepada Pesulap Merah atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Usai membongkar trik perdukunan, Pesulap Merah dilaporkan oleh Gus Samsudin dan orang-orang yang mengatasnamakan Persatuan Dukun.

Pesulap Merah juga disomasi oleh Rara pawang hujan alias Rara Istiati Wulandari yang merasa tak terima pekerjaannya dianggap Stand Up Comedy.  

Dukungan Hotman Paris ke Pesulap Merah diketahui dari unggahan Marcel di akun Instagram miliknya akhir pekan kemarin.

"Bang @hotmanparisofficial join the game," tulis Marcel Radhival.

Dalam video yang diunggah Marcel, Hotman Paris yang mengenakan setelan jas merah muda tampak menjelaskan soal undang undang di negara terkait pekerjaan dukun.

"Guys kenalin nih abang-abangan gue nih guys, mau nanya nih bang emang dukun tuh ada perlindungan hukumnya gak sih?" tanya Pesulap Merah.

"Tidak ada ketentuan perundang-undangan tentang dukun bahkan di RUU di draft RUU yang baru ada larangan barang siapa yang bisa menjanjikan santet yang bisa membahayakan orang janji doang itu sudah pidana, jadi tidak ada dalam undang-undang tentang dukun," jelas Hotman Paris.

"Membuktikan ketidakbenaran adalah hal yang mulia," kata Hotman Paris menambahkan.

Sementara Hotman Paris juga ikut mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama pesulap merah dan dr. Richard Lee. Hotman pun mengingatkan para dukun untuk berhati-hati dengan Pesulap Merah.

"Halo para dukun, hati-hati nih, saya nggak ngerti nih, Marcel sekarang berusaha dekat-dekat sama gue nih ya Pesulap Merah, lu ngapain dekatin gue sih? Butuh pengacara ya?" tanya Hotman. 

"Ya.. saya mau mengajak bang Hotman untuk melakukan kebaikan untuk masyarakat Indonesia dalam hal edukasi perdukunan," kata Pesulap Merah tersenyum.

"Kamu suruh saya edukasi perdukunan? Nggak ada yang lebih komersil? Lebih banyak duitnya," timpal Hotman Paris disambut tawa orang sekitarnya.

Unggahan tersebut langsung menuai berbagai komentar netizen. 

"Dukun lgsung mikir : mo ngapain lg ya abis ini," tulis netizen. 

"Dukun dukun resign melihat postingan," timpal @yuripro***

"Ketar ketir pasti tuh pengacaranya dukun2," tulis @initial***(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait