Cipika-Cipiki dengan Pria Bule, Dinar Candy Diputusin Ridho Ilahi

Ari Kurniawan | 7 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus nyambung dalam hubungan Dinar Candy dengan Ridho Ilahi belum juga selesai. Sekitar dua pekan lalu, Ridho kembali mengucap kata putus setelah mencurigai Dinar main serong dengan pria bule.

"Putus lagi, di-putusin gue. Biasa, disangkanya aku selingkuh sama Bule gitu. Padahal kan kalau di DJ temannya pasti bule-bule. Karena kalau mau kolaborasi pasti DJ dari luar. Kemarin sempat di Bali, makanya dibilang selingkuhannya itu," ungkap Dinar Candy, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Menurut Dinar Candy, alasan Ridho Ilahi memutuskan dirinya kali ini terbilang sepele. Ridho cemburu melihat Dinar cipika-cipiki dengan seorang pria bule.

Dinar Candy merasa hubungannya sudah tidak sehat. DJ seksi itu pun belum berpikir untuk membuka kembali komunikasi dengan Ridho Ilahi. Dinar khawatir persoalannya dengan Ridho mengganggu pekerjaannya.

"Udah enggak kuat. Capek. Aku enggak fokus kerja, kayak ngapain hubungan dipermasalahkan gitu, mendingan harus fokus kerjaan. Kalau hubungannya ribet nanti kerjaannya enggak fokus loh. Makanya aku sekarang mau fokus kerjaan dulu," tegas Dinar Candy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait