Dicibir karena Berbusana Seksi, Ini Balasan Dinar Candy

Redaksi | 27 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy disentil netizen lantaran cara berpakaiannya yang dianggap terlalu seksi. 

"Lagi lagi @dinar_candy mempertontonkan keseksuan tubuhnya. Miris!" demikian tulis @yudaaahh_ di kolom komentar unggahan Dinar Candy. 

Rupanya, komentar tersebut mendapat perhatian khusus dari Dinar Candy. Mantan kekasih Ridho Ilahi itu langsung membalas. 

"@yudaaahh_ gak keliatan kok, mereka dengerin musik aku doang, itu atasan sporty sebenarnya buat olahraga gitu," kata Dinar Candy membalas.

Belum puas, Dinar Candy kemudian mengunggah tangkapan layar komentar netizen tadi ke Instagram Story. Dinar membandingkan reaksi orang Indonesia dan Arab soal cara berpakaian orang.

"Miris tuh sama orang-orang primitif, coba cek Saudi Arabia kebebasan berpakaian sekarang, heheh. Btw aku pernah perform DJ di Arab pakai baju seski, mereka biasa aja," ucap Dinar Candy.

Tidak semua netizen menghujat Dinar Candy. Ada juga penduduk dunia maya yang membela dan menyebut pakaian yang dikenakan Dinar masih dalam batas wajar. 

"Yang bilang @dinar_candy kalo nge-dj pakaiannya enggak sopan. Coba lu lihat DJ DJ luar negeri atau Indo ada yang bikini, ada yang setengah telanjang. Dinar masih biasa itu pakaiannya please jangan norak. Apa nge-DJ harus pakai gamis? Apa harus pakai mukena? Plis smart," dukung akun @febian_dhiki.

"Yoo kita hajar orang-orang nyinyir enggak ada kerjaan. Makasih Febian," ujar Dinar Candy.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait