Inul Daratista Murka Disebut Turun Kelas Usai Tampil Sebagai Juri KDI

Redaksi | 18 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista geram disebut turun kelas oleh salah satu netizen saat menjadi juri ajang pencarian bakat. Kekesalan Inul Daratista diungkap melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahanya belum lama ini, Inul memajang tangkapan layar komentar netizen yang dianggapnya telah menghina karena merendahkan.

"Orang mah berlomba-lomba naik kelas, ini malah turun kelas. Sedih lihat Bunda Inul jadi juri di ajang dengan rating rendah kayak gitu. Semoga bisa kembali ke tempat di mana semestinya, dan kalaupun tidak bisa kembali, semoga di tempat yang baru bisa berkontribusi agar bisa naik kelas," tulis akun jehd** yang diunggah Inul Daratista di Instagram miliknya belum lama ini.

Komentar netizen tersebut diketahui Inul dari salah satu penggemarnya. Tidak ingin jadi sasaran bully, Inul Daratista memberikan balasan menohok.

"proses karier sy cukup panjang. dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. klo dibilang berlomba2 naik kelas,mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yg msh mengejar popularitas jawab sy IYA bener berlomba2 naik kelas .klo saya dibilg turun kelas , berarti teman2 saya sekelas umi elvi ,bu Iis dahlia dan yg lain apakah juga tdk punya kelas ??? artinya kaupun merendahkan proses mrk juga !!! krn saat ini sama2 duduk di KDI," buka Inul Daratista.

"program TV yg kita kerjakan & terima sdh dgn begitu byk pertimbangan . hub sy dgn IVM juga baik2 saja. bahkan smua TV saya wajib menjalin hub baik . masalah TV share rating tinggi / tidak jd masalah bagi kita pengisi acara sejauh kita sdh kerja keras dan max dlm tugas. jika kau tdk suka dgn prog yg disajikan…. di sini puluhan channel TV bisa kau geser sesuka hati tanpa hrs merendahkan program milik TV lain. jaga juga hatimu,komentarmu,10 jarimu,jaga keluargamu jgn sering2 lihat tingkahmu di sosmed atau makan uang harammu hasil dr dibayar utk membuat hal yg tdk baik," kata Inul Daratista menambahkan.

Meski demikian, pemilik Goyang Ngebor itu sama sekali tak merasa turun kelas atas apa yang dikerjakan. Inul pun mengaku bangga atas pencapaiannya sekarang.

"tapi saya bangga pd diri sy sendiri mampu memiliki pegawai ribuan jumlahnya dan byk juga yg sdh S1-s2-S3 yg jd karyawan sy. bagi saya itu sdh lebih dr naik kelas. mampu eksis diusia yg sdh tdk muda lagi smp skrg ,msh berkarya,album ada,off air kencang,program milik sdri jg dimana2… bisnis byk kokoh berdiri smua !! bagi saya itu sdh membuat sy naik tangga dikelas yg lebih baik," tuturnya lagi.

Inul Daratista mengatakan sudah sangat puas dengan berbagai konser yang dilakoninya.

"konser sdh dr asia -eropa. sdh pernah smua. wow cuma krn audio ga menarik ?? atau kurg gimmick dan peserta kurg ter ekspos ?? kamu kurg cerdas deh se usia bunda bgni urusan naik kelas sdh no ke sekian masalah audio broadcast bukan urusan saya, tapi yg jelas dgn komentarmu yg ga asyikk ini ,bukannya membuat TV tau kurangnya dimana dan mrk jd terus belajar lebih baik yg seperti ini pastinya pihak TV jg ga akan diem," jelasnya lagi.

"jika sy kasih kamu pelajaran dgn smua penjelasan yg akurat pasti kamu akan malu hehehe …ini cuma kesimpulan aja ya dik. belajarlah dulu nulis komen yg baik. ngerti blom?" pungkas Inul Daratista.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait