Pesan Inul Untuk Lesti Kejora: Jangan Berkorban Demi Dia yang Tak Menyayangimu

Vallesca Souisa | 1 Oktober 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah ketahuan selingkuh, lalu mencekik dan membanting istri. Kalau benar memang Rizky Billar selingkuh, dan melakukan kekerasa dalam rumah tangga (KDRT) separah yang dilaporkan, sungguh keji.

Lumrah, tak hanya teman dekat, rekan, keluarga yang geram, tapi masyarakat pun ikut gemas. Tidak layak hubungan seperti ini diperjuangkan. Rekan-rekan Lesti sudah mulai menyuarakan kesedihan, kekesalan hatinya atas perlakuan Rizky Billar pada Lesti. Salah satunya adalah bunda Inul Daratista. Diungkapkannya melalui akun Instagramnya, Jumat (30/9).

“Anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang bikin merah dan lua. Karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui,” Inul membuka ungkapan hatinya.

“Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu. Bagaimana kamu haru siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sudah pernah jadi bagian dari kisah cintamu,” imbuh Inul.

Inul mengingatkan bahwa Lesti adalah pribadi yang berharga. Dia memiliki segalanya. Maka, jangan menyerah. Harus bangkit dan jangan mau disakiti terus menerus. “Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu. Jangan Berkorban demi dia yang tidak sayang padamu, Nak.”

Secara blak-blakkan Inul juga mengungkapkan kebenciannya pada pria yang berani melakukan kekerasaan pada istrinya. “Bunda paling benci dengan lelaki yang sukan main tangan. Itu artinya sudah penyakit. Bunda terlalu sayang padamu. Hadapi, jangan lemah!” ucap Inul.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait