Senyum Teduh Lesti Kejora Saat Berbincang dengan Rossa Lewat Panggilan Video Siang Tadi

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari seminggu sudah kasus dugaan KDRT Lesti Kejora bergulir. Sejumlah saksi telah diperiksa oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan. Sayang, Rizky Billar sebagai terlapor mangkir dari pemanggilan pertama pada Kamis (6/10).

Lesti sendiri saat ini tidak tinggal bersama suaminya. Melainkan dengan orang tuanya. Setelah Soimah dan Hetty Koes Endang, kini giliran penyanyi Rossa menginformasikan kondisi terkini pedangdut mungil asal Cianjur Jawa Barat itu.

Seperti dilihat dari Instagram Stories pribadinya, Rossa tampak melakukan panggilan video dengan Lesti Kejora. Tangkapan layar momen tersebut dibagikan oleh Rossa lewat Instagram Stories pada Jumat (7/10) siang.

Dalam unggahan yang dibagikan, Lesti yang wajahnya polos tanpa pulasan makeup terlihat tersenyum tipis. Dia menggunakan kerudung berwarna putih.

Sayang, Rossa tidak menjelaskan kondisi terkini Lesti Kejora usai mengalami KDRT. Keberadaan Lesti juga tak diungkap. Rossa hanya menyematkan emoticon tiga hati warna putih dalam unggahannya.

Perkembangan terkini dari kasus dugaan KDRT, hasil visum Lesti Kejora akhirnya keluar. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan membeberkan terdapat luka memar di bagian telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak.

Selain itu ada luka memar di lengan kanan bawah bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri, luka memar di siku belakang tangan kanan disertai dengan bengkak, lebam, dan linu, luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, dan linu, serta terdapat gangguan fungsi.

Sebelumnya Soimah mengungkap kondisi Lesti berangsur membaik dan sedang menjalani masa pemulihan. "Kemarin sudah teleponan alhamdulillah kondisinya aman-aman, sambil istirahat, sambil pemulihan alhamdulillah," kata Soimah. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait