Jirayut Dukung Indosiar Pecat Rizky Billar, 'Itu Perbuatannya Sendiri'

Redaksi | 8 Oktober 2022 | 05:00 WIB

Buntut dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dipecat dari DAcademy 5. Ia sudah tidak lagi menjadi host di ajang pencarian bakat yang dipandunya bersama beberapa kerabat.

Keputusan Indosiar memecat Rizky Billar didukung oleh Jirayut, yang juga rekan kerjanya. Menurut penyanyi dan presenter asal Thailand itu, pemecatan Billar disebabkan oleh perbuatannya sendiri.

"Iya udah aku ikutin ajah. Itu teguran langsung dari KPI-nya jadi gimana orang orang seperti itu jangan dikasih ruang gitu. Tapi gimana ya aku juga kaya sedih juga tapi itu perlakuannya sendiri," ujar Jirayut di studio PO, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Jirayut mengaku syok saat pertama mendengar kabar Lesti melaporkan Billar ke polisi karena kasus KDRT. Menurutnya di depan teman-temannya, Lesti dan Billar terbilang pasangan romantis.

"Seketemu nggak ada aman aman ajah makannya syok aku awalnya nggak percaya," ungkap Jirayut.

Namun, Jirayut membeberkan pernah menyaksikan Lesti menangis saat menjadi juri. Jirayut merasa lagu yang membuat Lesti menangis kemungkinan related dengan apa yang dialami atau disembunyikan oleh Lesti.

Belakangan Billar dan Lesti menurutnya tak ada tanda tanda sedang bertengkar saat bekerja.

"Kalau tanda tandanya sih aku sering mungkin apa ya agak aneh ajah perilakunya, udah lama tapi aku nggak tau, tapi pas kejadian ini mungkin oh udah ada tandanya.(Diem dieman Lesti ama Billar)kalo diem sih nggak gimana kita sering kerja bareng. Lesti suka nangis kalo lagu sedih nangis baru ngerti oh dia baru mengalami tapi nggak ngomong," kata Jirayut.

"(Lesti Menangis)Aku liatnya pas kompetisi pas peserta nyanyi mungkin cocok sama ceritanya dia selalu nangis . Kita mah Lesti cengeng banget ah kita kan nggak tau pas tau oh bener," pungkas Lesti Kejora.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait